Selasa, 12 Februari 2008

Cara bikin cowok enggak egois

Kamu egois ! kata kata inilah yang memang paling sering kita dengar dari mulut cewek kalo ada pasangan yang lagi berantem. Tapi kenapa cowok egois ya ???

yang paling penting harus kita ingat adalah sifat dasar cowok dimana mana memang egois. Cuma aja kadarnya beda beda. Cowok egois karena biasanya mereka merasa kaum yang kuat dan paling benar, dan selalu menganggap cewek sebagai kaum lemah dan selalu salah.

Nah klo cowok yang punya kadar egoisnya gede, biasanya si doi enggak mau mendengar apa yang kita ucapkan, dan doi akan selalu mementingkan dirinya sendiri.
Klo cowok yang kadar egoisnya rendah, biasanya tipe cowok kaya gini yang masih mau mendengarkan kita, dan biasaya gak terlalu mementingkan dirinya sendiri.

Klo kamu punya cowok yang kadar egoisnya rendah, enak tuuh...tinggal di omongin dikit, maka s doi udah mau berubah..tapiii...gimana kalo kamu dapat cowo yang kadar egoisnya tinggi ??? wah emang repot tuh...kamu harus jadi lebih sabar ngadepin si doi...sering2x aja dah ngobrol bareng ama doi biar gak ada kesalahpahaman antar kalian..intinya komunikasi...tapi bukan komunikasi yang emosional ya..met nyoba :)

Tidak ada komentar: