Selasa, 12 Februari 2008

Awas JEBAKAN VALENTINE !

Ini khusus buat kamu kamu yang lagi pacaran sama cowok kamu...enggak peduli berapa lama kalian kalian pacaran, perhatikan hal hal di bawah ini :

1. Apa itu Valentine ? Valentine adalah hari spesial dimana setiap pasangan akan memberikan kado atau perhatian yang lebih di banding hari hari biasanya

2. Terus kenapa...? Karena valentine day adalah hari spesial, maka pada hari ini juga cowok kamu bisa aja minta perhatian lebih dari kamu..itu sih oke...tapi bagaimana klo cowok kamu minta lebih di hari valentine day ini ?

3. Minta lebih seperti apa ?? ya cowok kamu merasa berhak untuk mendapatkan bukti cinta dari kamu...seperti apa biasanya bukti cinta yang diminta cowok ?...

4. Bukti cinta yang biasanya diminta cowok adalah hubungan SEKS di valentine day ! dan kalo kamu enggak mau biasanya tuh cowok langsung bilang kalo cinta kamu palsu, kamu gak lagi cinta sama dia dll...biasanya tuh cowok langsung nunjukin muka marah /sedih/kecewa dll...yang jelas kamu jangan terpengaruh...itu sih cuma sandiwara dia biar tujuannya tercapai...biarin aja !

5. Klo tuh cowok maksa kamu untuk melakukan hubungan seks, sudah saatnya kamu jelaskan bahwa cinta dan seks merupakan dua hal yang sangat berbeda, seks bukanlah cara untuk saling mencintai..seks hanyalah nafsu setan belaka.

6. Tapi klo cowok kamu jadi gelap mata dan dia mulai raba raba dan cium cium kamu dengan penuh nafsu..sudah saatnya kamu teriak..kamu TAMPAR aja tuh doi...biar dia insyaf kalo yang namanya cewek juga punya HARGA DIRI gak kaya binatang yang bisa diperlakukan seenaknya!

7. Terakhir kamu minta aja di antar pulang...sebelum terjadi hal hal lain yang menyebalkan !

Tidak ada komentar: