Selasa, 12 Februari 2008

4 Tips menghadapi pacar pemarah

Ini buat kamu-kamu yang punya pacar pemarah...berikut tips menghadapi cowok pemarah :

1 : Saat cowok kamu lagi marah-marah kamu sebaiknya bersikap sabar dan jangan tersinggung
dengan segala ucapannya, karena kalo kamu kepancing emosi, bisa-bisa masalah bisa tambah
rumit.

2 : Coba untuk mengerti dan memahami apa yang di masalahin sama cowo kamu, biasanya
cowok pemarah suka salah paham.

3 : Pada saat cowo kamu marahnya mulai mereda, giliran kamu deh gantian ngomong, tapi
jangan marah lho...kmu ngomong untuk menjelaskan masalah yang sesungguhnya dan
sebenarnya terjadi..intinya sih meluruskan kesalahpahaman cowok kamu tapi sikap kamu
tetap harus tenang ya.

4 : Terakhir..klo cowo kamu memang selalu marah marah yang gak jelas, mungkin sudah
waktunya buat kamu mencari pacar lain yang bisa membuat hidupmu lebih tenang.
Kasih ancaman dulu ke dia, yang isinya klo dia gak bisa ubah sifat pemarahnya, maka kamu
akan putusin dia...tapiii klo tuh cowo masih juga sama pemarah, ya udah...good bye aja

2 komentar:

billy mengatakan...

hu gak siip ach ,tipsnya'

www.madjongke.yn.lt mengatakan...

Mau tau cara lain mengatasi pacar pemarah. Kunjungi http://madjongke.yn.lt